Rabu, 24 Agustus 2011

10 Permintaan Iblis.......

1.     Aku minta agar ALLAH membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia, ALLAH mengizinkan. ALLAH berfirman: “Berbagilah dengan manusia dalam harta dan anak. dan janjikanlah mereka, tidaklah janji setan kecuali tipuan.” (QS. Al-Israa’ [17]: 64). Harta yang tidak dizakatkan, aku makan darinya. Aku juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba, aku juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama ALLAH.


2. Aku minta agar ALLAH membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan istrinya tanpa berlindung dengan ALLAH, maka setan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepada syaithan.

3. Aku minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan bukan untuk tujuan yang halal.

4. Aku minta agar ALLAH menjadikan kamar mandi sebagai rumahku.

5. Aku minta agar ALLAH menjadikan pasar sebagai masjidku.

6. Aku minta agar ALLAH menjadikan syair sebagai Quranku.

7. Aku minta agar ALLAH menjadikan pemabuk sebagai teman tidurku.

8. Aku minta agar ALLAH memberikanku saudara, maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku. ALLAH berfirman: “Orang -orang boros adalah saudara–saudara syaithan.” (QS. Al-Israa’ [17]: 27).

9. Wahai Muhammad, aku minta agar ALLAH membuatku bisa melihat manusia sementara mereka tidak bisa melihatku.

10. Dan aku minta agar ALLAH memberiku kemampuan untuk mengalir dalam aliran darah manusia. ALLAH menjawab: “Silahkan”, dan aku bangga dengan hal itu hingga hari kiamat. Sebagian besar manusia bersamaku di hari kiamat.

 (http://www.facebook.com/notes/eka-anita-sari/ketika-iblis-terpaksa-bertamu-kepada-rasulullah/268845699793871)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts